home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi VIXX Buka-bukaan Soal Alasan di Balik Ciptakan Banyak Lagu

Kamis, 05 Maret 2020 11:30 by fzhchyn | 1014 hits
Ravi VIXX Buka-bukaan Soal Alasan di Balik Ciptakan Banyak Lagu
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Yang Joon Il, Park Joon Hyung, Lia Kim, dan Ravi VIXX hadir sebagai bintang tamu program MBC ‘Radio Star’. Dalam episode yang tayang 4 Maret itu, Ravi menceritakan bagaimana dirinya sudah punya label hip-hop sendiri yang diberi nama GROOVL1N dan memberikan kartu nama kepada semua orang.

Artis lain yang berada di bawah labelnya termasuk kontestan ‘Show Me the Money’ Chillin Homie, Cold Bay, dan Xydo. “Aku harus bekerja keras agar memiliki kemewahan untuk mendukung artis lain,” kata Ravi.

Para MC kemudian bertanya padanya tentang sesuatu yangia harapkan bisa berada di No. 1 di antara idola lainnya, dna Ravi mengatakan, “Aku di No. 2 dalam hal jumlah lagu yang didaftarkan untuk hak cipta. Di posisi pertama adalah G-Dragon, dan aku di tempat kedua.” Saat MC bertanya tentang Zico, Ravi mengklarifikasi bahwa jumlah lagu yang terdaftar untuk hak cipta tidak sama dengan jumlah royalti.

Baca juga: Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam

Ia menjelaskan, “Beberapa orang mungkin berpikir aku mencoba untuk menang melalui kuantitas semata, tetapi masing-masing lagu itu berharga bagiku. Ada saat-saat ketika aku merasa tertekan karena hasilnya belum mencapai jumlah lagu yang aku tulis. Tapi bisa saja aku menjadi penyanyi yang sukses besar dengan lagu ke-200 yang aku tulis, atau lagu ke-300.”

“Kau harus terus tahu apa yang akan terjadi. Mungkin saja tidak akan pernah ada lagu yang menjadi hits, tapi bagaimana pun aku akan menikmati waktunya,” pungkas Ravi. Sementara itu, idola K-Pop ini belum lama ini merilis album solo perdananya ‘EL DORADO’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)