home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Jung Ingin Cerai dari Lee Sang Yeob di Poster Drama Baru KBS

Kamis, 05 Maret 2020 14:19 by fzhchyn | 1196 hits
Lee Min Jung Ingin Cerai dari Lee Sang Yeob di Poster Drama Baru KBS
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS ‘I’ve Been There Once’ (judul sementara) telah mengungkap dua poster utamanya. Ini merupakan drama akhir pekan tentang keluarga yang kisahnya akan menyegarkan dan menghangatkan hati para penontonnya yang mulai tayang 28 Maret mendatang.

‘I’ve Been There Once’ mengisahkan perceraian keluarga Song yang bergolak, yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta keluarga. Dalam keluarga Song ini terdiri dari seorang ayah yang hemat, ibu yang imut namun materialistis, serta empat anak dewasa dengan keunikan dan masalah keluarganya sendiri.

Dalam poster pertama untuk drama tersebut, Song Na Hee (diperankan Lee Min Jung) secara dramatis menyerahkan surat cerai kepada suaminya Yoon Gyu Jin (diperankan Lee Sang Yeob), di mana ia memegang dokumen tersebut dari kejauhan.

Baca juga: Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

Sementara orangtuanya, Song Young Pal (diperankan chun Ho Jin) dan Jang Ok Boon (diperankan Cha Hwa Yeon) dengan kocak mendorong anak-anak mereka yang lain, yaitu Song Joon Sun (Oh Dae Hwan), Song Ga hee (Oh Yoon Ah), dan Song Da Hee (Lee Cho Hee) menjauh dengan semua kekuatan yang bisa mereka kumpulkan.

Dalam poster kedua menujukkan orangtua keluarga Song yang lama menderita terperangkap di bawah beban anak-anak mereka yang cemberut, di mana Song Na Hee berusaha mendorong suaminya Yoon Gyu Jin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)