home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Siap Garap 'Queendom' versi Boy Group, Golden Child Hingga The Boyz Dikabarkan Gabung

Kamis, 05 Maret 2020 15:24 by muthiasp | 1175 hits
Mnet Siap Garap 'Queendom' versi Boy Group, Golden Child Hingga The Boyz Dikabarkan Gabung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival Queendom dari Mnet mencuri perhatian di musim pertamanya. Kini, Mnet memastikan akan segera menggarap Queendom versi boy group yang berjudul Road to Kingdom. Kabarnya, deretan grup ini akan bergabung.

Pada Kamis (05/03), Mnet mengabarkan melalui Newsen, bahwa proses syuting Road to Kingdom akan dimulai pada bulan Maret, “Karena pertunjukannya melibatkan grup-grup yang saling bertemu untuk pertama kalinya selama rekaman pertama, kami tidak dapat mengungkapkan lineup”.

Namun sederet boy group ini dikabarkan menjadi peserta dari Road to Kingdom, yaitu ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, dan TOO. Mereka nantinya akan saling mengadu kemampuan, melalui penampilan lagu-lagu hits yang dibawakan dengan konsep baru.

Baca juga: Mnet Konfirmasi Produksi 'Queendom Puzzle' yang Beda dari Sebelumnya

Kabar lain menyebutkan jika pemenang dari Road to Kingdom akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam program survival Kingdom, yang juga akan segera diproduksi oleh Mnet pada pertengahan tahun ini.

Outlet media Joy News 24 melaporkan apabila jadwal tayang Road to Kingdom belum diputuskan karena virus corona yang sedang mewabah di Korea Selatan, tetapi ditargetkan untuk mulai tayang di semester pertama tahun 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)