home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerdasnya Kate Middleton 'Kibarkan' Bendera-bendera Negara Melalui Gaun Flawlessnya

Jumat, 06 Maret 2020 13:25 by reinasoebisono | 6441 hits
Cerdasnya Kate Middleton 'Kibarkan' Bendera-bendera Negara Melalui Gaun Flawlessnya
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Tidak mengherankan jika gaya berpakaian figur publik selalu disorot. Seperti sosok Kate Middleton yang adalah putri mahkota kerajaan Inggris di masa depan, selera fashion-nya selalu menjadi perhatian yang ternyata memang nampaknya ‘disengaja’ mengikuti warna-warna yang menjadi ciri negara yang didatanginya.

Diulas oleh laman Daily Mail, Sang Duchess of Cambridge itu baru-baru ini terlihat di Irlandia bersama Pangeran William mengenakan gaun Alessandra Rich saat mengunjungi Kepulauan Emerald, pekan ini. Sementara ia membungkus tubuhnya dengan jaket manis berwarna merah-putih ketika bermain ski di Norwegia.



Sadarkah kamu jika warna-warna baju Kate Middleton tersebut merepresentasikan warna bendera wilayah yang dikunjunginya? Disebutkan, hal ini adalah salah satu taktik yang apik dilakukan Kate sebagai manner atau sikap dari tur kerajaan.



Mundur ke 2018 di Swedia, Kate mengenakan silk dress berwarna kuning dengna ornamen bunga-bunga biru yang sarat dengan warna bendera negara tersebut. Sementara ia memakai gaun selutut karya Jenny Packham berwarna hitam namun dengan aksen emblem silver fern di tahun 2014.Siapa sangka ornamen tersebut juga sarat dengan Bendera Silver Fern milik New Zealand tempatnya berkunjung.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Belum lagi pada saat kunjungannya dengan Pangeran William yang pertama sebagai pasangan suami-istri ke Kanada, ia memakai topi berdaun maple warna merah dari Sylvia Fletcher yang kental nuansa bendera Kanadanya.



Atau ketika ia mempesona dengan gaun glitter Tory Burch yang disebut bentuk tribute pada warna-warna bendera Kerajaan Asia Selatan, yaitu Bhutan pada kunjungannya di tahun 2016. Penampilannya ini juga dipermanis dengna shawl warna oranye khas bendera dengan naga itu.



Kate Middleton juga dianggap sebagai Dewi Hijau karena selalu stunning memakai warna tersebut. Apalagi ketika ia mengunjungi Islamabad tahun lalu. Ia mempesona dengan atasan tunik Catherine Walker berwarna hijau yang dipadukan dengna celana putih. Mirip dengan bendera negara Pakistan.

Mana gaya ‘Bendera Negara’ dari Kate Middleton favoritmu?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)