home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Kyung Won Sempat Takut Lakukan Ini Saat Syuting Bareng Hyun Bin dan Son Ye Jin

Jumat, 06 Maret 2020 13:43 by muthiasp | 2736 hits
Yang Kyung Won Sempat Takut Lakukan Ini Saat Syuting Bareng Hyun Bin dan Son Ye Jin
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski sudah berakhir, tetapi drama Crash Landing On You masih menyisakan cerita di balik layar yang menyenangkan. Seperti yang baru saja dibagikan oleh Yang Kyung Won, pemeran karakter Pyo Chi Su, rekan setim Hyun Bin di pasukan tentara Korea Utara.

Pada episode terbaru program tvN Soo Mi’s Side Dishes, Yang Kyung Won menceritakan bagaimana dirinya takut untuk menatap Hyun Bin ketika sedang tidak syuting. “Kecuali ketika kami berakting, saya tidak bisa menatap mata Hyun Bin. Ketampanan keluar dari seluruh tubuhnya”.

Yang Kyung Won ditanya bagaimana dia bisa beraksi seperti membenci Son Ye Jin, padahal sang aktris sangat cantik. Ia menjawab bahwa itu berkat penglihatannya yang buruk, menjelaskan bahwa penglihatannya yang kabur membantu aktingnya lebih stabil di depan Son Ye Jin.

Baca juga: YoonA Akan Berhadapan dengan Yang Kyung Won di Episode Baru Big Mouth

Aktor yang debut tahun 2016 ini menambahkan, “Son Ye Jin datang dengan kondisi sepenuhnya siap sebagai Yoon Se Ri, jadi saya bisa melihatnya sebagai Yoon Se Ri daripada Son Ye Jin. Saya sangat bersyukur,” papar Yang Kyung Won.

Akting Yang Kyung Won di drama Crash Landing On You mendapat pujian dari publik. Selain karena dialeknya sebagai warga Korea Utara yang sangat natural, juga chemistry-nya dengan setiap lawan main yang baik, salah satunya ketika beradu mulut dengan Yoon Se Ri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)