home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Sung Rok Mundur dari Produksi Drama Baru Sutradara dan Penulis 'The Last Empress'

Jumat, 06 Maret 2020 14:00 by fzhchyn | 2013 hits
Shin Sung Rok Mundur dari Produksi Drama Baru Sutradara dan Penulis 'The Last Empress'
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Aktor Shin Sung Rok telah mengumumkan bahwa dirinya akan mundur dari proyek drama baru SBS ‘Penthouse’ (judul sementara). Sebelumnya pada bulan lalu, sang aktor telah dikonfirmasi meenjadi pemeran utama pria drama tersebut.

‘Penthouse’ sendiri sebenarnya akan menjadi proyek reuni bagi Shin Sung Rok dengan penulis naskah Kim Soon Ok dan sutradara produksi (PD) Joo Dong Min, di mana mereka sebelumnya bekerja sama dalam drama hits SBS ‘The Last Empress’.

Namun pada 6 Maret, agensi yang menaungi sang aktor, HB Entertainment mengumumkan, “Karena jadwal yang bentrok, (Shin Sung Rok) tidak akan dapat bergabung dengan drama.” Pihak SBS juga mengkonfirmasi, “Shin Sung Rok akan mengundurkan diri dari ‘Penthouse’. Dia tidka dapat tampil karena masalah penjadwalan.”

Baca juga: Ayah Aktor Shin Sung Rok Meninggal Dunia

Drama ‘Penthouse’ akan menceritakan kisah tentang seorang wanita yang mempertaruhkan segalanya untuk mencapai tujuannya, yaitu pindah ke sebuah penthouse mewah di distrik Gangnam, Seoul. Dalam prosesnya, ia secara bertahap menemukan dirinya berubah menjadi monster.

Eugene S.E.S, Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Bong Tae Gyu, Shin Eun Kyung, dan On Man Seok saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)