home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan Para Pemain 'Itaewon Class' di Balik Layar Pembuatan Adegan Baku Hantam

Jumat, 06 Maret 2020 14:33 by fzhchyn | 1786 hits
Keseruan Para Pemain 'Itaewon Class' di Balik Layar Pembuatan Adegan Baku Hantam
Image osurce: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC baru saja merilis video baru yang menampilkan pembuatan salah satu adegan dalam episode drama Itaewon Class. Dalam video behind the scene ini, para pemain tampak serius untuk menghasilkan adegan yang sempurna namun masih tetap menikmati prosesnya.

Video diawali dengan pembuatan adegan kejar-kejaran Kim Da Mi dan Ahn Bo Hyun. Mereka dengan lucunya berlatih adegan tersebut, di mana Ahn Bo Hyun dan seluruh kru memprioritaskan keselamatan Kim Da Mi.

Park Seo Joon muncul tepat waktu untuk aksi heroiknya menyelamatkan Kim Da Mi dengan memukul Ahn Bo Hyun. Selama latihan, Park Seo Joon berlatih adegan yang bahkan tak perlu ia lakukan, seperti berpura-pura dipukul, menggotong Yi Seo (Kim Da Mi), dan menyebarkan bon tagihan.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Saat break di sela-sela syuting, Kim Da Mi bercanda bahwa kekerasan Ahn Bo Hyun begitu melekat, yang mana sang aktor segera menggelengkan kepalanya. Ia melanjutkan, “Aku juga bukan sociopath.” Sambil tertawa Ahn Bo Hyun menjawab, “Tidak, kau adalah sociopath. Kau sudah menjadi sociopath sejak menjadi penyihir,” yang merujuk pada film yang dibintangi Kim Da Mi ‘The Witch’. Dan sang aktor menambahkan, “Aku selalu menjadi orang yang baik.”

Meskipun mereka serius setelah mulai berlatih lagi, para aktor segera kembali menjadi diri mereka sendiri, dengan merapikan rambut satu sama lain dan meminta maaf untuk hal-hal terkecil sekalipun saat kamera berhenti mengambil adegan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)