home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Momen Emosional Kim Da Mi dan Park Seo Joon di Episode Terbaru 'Itaewon Class'

Jumat, 06 Maret 2020 18:00 by fzhchyn | 2444 hits
Bocoran Momen Emosional Kim Da Mi dan Park Seo Joon di Episode Terbaru 'Itaewon Class'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Park Seo Joon dan Kim Da Mi akan mengalami momen yang emosional di episode terbaru Itaewon Class yang akan tayang pada 6 Maret. Hubungan keduanya nampaknya akan mulai berubah dengan sebuah pegakuan cinta.

Dalam foto-foto yang baru dirili suntu episode mendatang, Jo Yi Seo (Kim Da Mi) dan Park Sae Roy (Park Seo Joon) nampak berada dalam emosi yang rumit. Jo Yi Seo menatapnya dengan mata berkaca-kaca, dan ekspresi wajah Park Sae Roy berubah dengan perasaan campur aduk.

Dalam cuplikan yang ditayangkan di akhir episode sebelumnya, Jang geun Soo (Kim Dong Hee) secara terang-terangan bertanya pada Park Sae Roy apakah ia pernah melihat Jo Yi Seo sebagai wanita. Jo Yi Seo berlari keluar dari restoran, dan saat Park Sae Roy mengejarnya, Yi Seo mengakui perasaan cintanya.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Kru produksi drama mengatakan, “Untuk pertama kalinya, Jo Yi Seo menyadari apa itu cinta setelah bertemu dengan Park Sae Roy. Dia tidak akan lagi menyembunyikan perasaannya yang tumbuh darinya dan mengaku kepadanya dengan cara yang jujur dan tulus, jadi harap perhatikan perubahan dalam hubungan mereka.”

Episode terbaru ‘Itaewon Class’ yang akan menampilkan momen penting keduanya ini akan tayang pada 6 Maret pukul 22.50 waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)