home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Situasi Tegang Saat Go Bo Gyeol Curigai Identitas Kim Tae Hee di Drama 'Hi Bye, Mama'

Sabtu, 07 Maret 2020 08:00 by muthiasp | 1986 hits
Situasi Tegang Saat Go Bo Gyeol Curigai Identitas Kim Tae Hee di Drama 'Hi Bye, Mama'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Hi Bye, Mama membuat penontonnya menahan nafas di akhir episode minggu lalu. Di episode terbarunya minggu ini, Go Bo Gyeol mulai curiga dengan identitas asli Kim Tae Hee yang bekerja di sekolah anaknya.

Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) menjalani hukuman 49 hari menjadi manusia di dunia, agar bisa mengembalikan lagi kedudukannya. Ia pun menyamar dan bekerja sebagai asisten dapur, agar bisa terus berdekatan dengan sang anak, Seo Woo, sambil mengawasinya dari hantu jahat.

Dari foto-foto potongan adegan episode terbaru yang dirilis tvN, Oh Min Jung (Go Bo Gyeol) memiliki pandangan aneh saat dia memanggil Cha Yu Ri. Meskipun dia mencoba yang terbaik untuk menarik topinya ke bawah, tetap saja membuat Oh Min Jung curiga.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Terlebih saat Cha Yu Ri membantu Seo Woo untuk menghabiskan makanannya. Hal itu semakin menarik perhatian Oh Min Jung, dan keluarga lain yang ada di sekolah Seo Woo. Ekspresi terkejut, curiga, dan kebingungan mereka menimbulkan rasa ingin tahu sosok Cha Yu Ri sebenarnya.

Meskipun Cha Yu Ri memiliki identitasnya yang terungkap kepada Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung), tapi sulit untuk memberi tahu Oh Min Jung tentang alasan sesungguhnya hidup lagi.

Staf produksi Hi Bye, Mama menyatakan, "Cha Yu Ri terus menghadapi bahaya identitasnya akan terungkap setelah dia memilih untuk bekerja di taman kanak-kanak Jo Seo Woo. Silakan terus menonton untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)