home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ ENM Tak Lagi Jadi Pemegang Saham Terbesar di Jellyfish Entertainment

Sabtu, 07 Maret 2020 21:00 by fzhchyn | 1274 hits
CJ ENM Tak Lagi Jadi Pemegang Saham Terbesar di Jellyfish Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tahun 2017 lalu, CJ ENM menjadi pemegang saham terbesar di Jellyfish Entertainment. Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa CJ ENM telah berpisah dengan agensi tersebut setelah penjualan sahan.

Pada 6 Maret, CJ ENM membagikan pengumuman publik bahwa mereka telah menjual 40.396 saham senilai 1,9 miliar won (sekitar 22,7 miliar rupiah). Saham tersebut diakuisisi oleh CEO Jellyfish Entertainment Hwang Se Jun, meningkatkan sahamnya di agensi dari 51 persen menjadi 73,53 persen.

Dikatakan bahwa saat CJ ENM pertamakali mengakuisis saham dari Jellyfish Entertainment, mereka memerlukan izin dari CEO Hwang dan ia diberikan prioritas untuk memperoleh saham mereka jika CJ ENM memutuskan untuk kembali menjualnya.

Baca juga: CJ ENM Rilis 7 Tokoh Pionir Industri Hiburan Korea '2024 Visionary'

CJ ENM sendiri diketahui telah melakukan strategi untuk memperoleh saham di berbagai agensi hiburan, seperti Hi-Lite Records, H1GHR Music Records, AOMG, Amoeba Culture, dan Jellyfish Entertainment.

Mereka telah melepas 116.000 saham dari Hi-Lite Records senilai 1,044 miliar won (sekitar 12,5 miliar rupiah) pada 6 Februari lalu, dan sekarang telah melalui proses penjualan saham dengan Jellyfish Entertainment, agensi yang menaungi VIXX, guguda, dan VERIVERY.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)