home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Jadi Pemeran Utama Drama KBS Bareng Go Ara?

Minggu, 08 Maret 2020 10:00 by muthiasp | 1111 hits
Lee Jae Wook Jadi Pemeran Utama Drama KBS Bareng Go Ara?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Karir Lee Jae Wook perlahan terus meningkat usai sukses debut di tahun 2017 lalu. Jika belakangan selalu menjadi second-lead, kini ia mendapat tawaran untuk membintangi drama baru KBS sebagai pemeran utama.

Pada tanggal 7 Maret, outlet media Korea Star News melaporkan bahwa Lee Jae Wook akan berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama terbaru KBS berjudul 'Do Do Sol Sol La La Sol'.

'Do Do Sol Sol La La Sol' adalah kisah romantis tentang seorang pianis bernama Goo La La yang mencapai titik terendah setelah kejatuhan keluarganya. Lalu jatuh cinta usai bertemu dengan Sun Woo Joon yang tangguh dan misterius, yang mencari nafkah dari pekerjaan paruh waktu dan tampaknya menyembunyikan banyak rahasia.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Karakter Sun Woo Joon ditawarkan kepada Lee Jae Wook. Namun belum ada tanggapan dari agensi terkait kabar tersebut. Sedangkan karakter Goo La La, juga sedang ditawarkan ke aktris cantik, Go Ara, sejak bulan Februari.

Agensi Go Ara sendiri telah mengonfirmasi bahwa aktrisnya telah mendapat tawaran peran utama Goo La La dan sedang meninjaunya dengan positif. Jika keduanya menerima, maka akan jadi proyek pertama Go Ara bersama dengan Lee Jae Wook.

Serta menjadi drama pertama Lee Jae Wook berperan sebagai karakter utama. Sebelumnya, ia mencuri perhatian lewat drama tvN 'Memories of the Alhambra', 'Search: WWW', dan MBC 'Extraordinary You'. Saat ini, ia tengah membintangi drama JTBC 'I'll Go To You When the Weather is Nice'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)