home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB Anggap Gong Yoo - Lee Dong Wook Seperti Orang Tua, Bagaimana Member 'Master in the House'?

Senin, 09 Maret 2020 10:00 by muthiasp | 1377 hits
Sungjae BTOB Anggap Gong Yoo - Lee Dong Wook Seperti Orang Tua, Bagaimana Member 'Master in the House'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah hampir empat tahun berlalu, namun persahabatan antar pemain drama Goblin masih terus berlanjut. Termasuk antara Sungjae BTOB, Gong Yoo, dan Lee Dong Wook.

Sebagai pemain termuda, Sungjae tentu menjadi pusat perhatian para pemain senior. Pada episode terbaru SBS My Ugly Duckling yang tayang Minggu (08/03) malam, Sungjae menceritakan bagaimana perlakuan Gong Yoo dan Lee Dong Wook terhadapnya.

Sungjae menyebutkan bahwa mereka seperti orang tua, "Keduanya menjagaku dengan baik, tapi punya gaya yang berbeda. Gong Yoo mengurusku tanpa kata-kata, seperti ayah. Sedangkan Lee Dong Wook berbicara padaku bagaikan seorang ibu".

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Lalu Sungjae juga ditanya tentang hubungannya dengan para anggota variety Master in the House. Sungjae menganggap mereka juga seperti keluarga yang selalu memperhatikan bahkan mendahulukannya.

"Aku rasa penting [sebagai senior] menanyakan junior terlebih dahulu jika ingin pergi berkumpul setelah kerja. Para hyung [di 'Master in the House'] selalu bertanya padaku tentang jadwalku keesokan harinya. Aku sangat menyukai hal itu dari mereka," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)