home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Juga Resmi Masuk Wajib Militer

Senin, 09 Maret 2020 13:13 by muthiasp | 2165 hits
Seungri Juga Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah mengalami penundaan dan sempat belum diputuskan, akhirnya Seungri secara resmi masuk wajib militer, pada Senin (09/03). Tidak tampak keramaian, Seungri datang bersama beberapa staf yang menemaninya.

Pada 9 Maret, Seungri memulai hari pertama wajib militernya sebagai tentara aktif di pusat pelatihan perekrutan Angkatan Darat di Cherwon, sebuah kota perbatasan sekitar 90 kilometer timur laut Seoul di Provinsi Gangwon.

Seungri terlihat tiba di pusat pelatihan sekitar pukul 1:30 siang dan menjalani pemeriksaan suhu sebagai bagian dari upaya militer untuk mengekang wabah virus korona sebelum memasuki fasilitas militer. Ia hanya membungkuk kepada wartawan tanpa menanggapi pertanyaan dari media.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Mantan member BIGBANG itu akhirnya masuk wajib militer setelah jaksa mendakwanya tanpa penahanan pada akhir Januari atas tuduhan perjudian di luar negeri, mengatur prostitusi dan melanggar hukum transaksi valuta asing.

Sementara itu, penyelidikan atas kasusnya akan terus berjalan karena berkas akan dilimpahkan ke pengadilan militer. Jika semua tahapan wajib militer berjalan lancar, maka Seungri diprediksi akan bebas tugas pada tahun 2022 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)