home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner dan Travis Scott Sudah Sebulan Balikan

Senin, 09 Maret 2020 19:42 by bellaevania | 1499 hits
Kylie Jenner dan Travis Scott Sudah Sebulan Balikan
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott. Keduanya diketahui kembali bersama, tetapi dalam status hubungan yang tak diberi nama.

Usai putus dari Tavis Scott, Kylie Jenner sempat diisukan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Tyga. Hal itu muncul usai Kylie kedapatan tengah berkunjung ke kantor Tyga pada dini hari. Namun pihak Kylie langsung membantah kabar tersebut.

Kylie Jenner dan Travis Scott yang putus pada bulan Oktober 2019 dikabarkan telah kembali bersama selama sebulan, bahkan Travis sudah kembali tinggal di rumah Kylie bersama buah hati mereka, Stormi Webster.

Baca juga: Refleksikan Diri atas Tragedi ASTROWORLD, Travis Scott Buat Proyek Donasi

Keduanya sempat berpisah karena kesibukan masing-masing, Tetapi sejak itu keduanya tetap berteman dan kompak mengasuh anak mereka. Kylie Jenner dan Travis Scott terlihat tetap merayakan hari Thanksgiving dan Natal bersama.

Pada Januari lalu, Travis juga ikut berlibur ke Disney World untuk merayakan ulang tahun Stormi yang kedua. Travis juga mengirimi Kylie bunga di momen hari Valentine.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)