home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Pledis Entertainment Mundur Dari Posisi Produser IZ*ONE

Selasa, 10 Maret 2020 12:45 by fzhchyn | 657 hits
CEO Pledis Entertainment Mundur Dari Posisi Produser IZ*ONE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CEO Pledis Entertainment Han Sung Soo secara resmi mengumumkan bahwa ia mengundurkan diri dari posisinya sebagai produser IZ*ONE. Hal tersebut diumumkannya melalui postingan di akun Instagram pada 9 Maret kemarin.

Dalam postingannya, Han Sung Soo menulis, “Setelah bekerja sebagai general producer untuk grup IZ*ONE sejak debut mereka untuk total tiga album, saya mengundurkan diri dari posisi ini pada April 2020. Rasanya seperti baru kemarinb para member IZ*ONE berlatih bersama setelah menjadi satu tim, tetapi waktu saya dengan mereka telah berakhir.”

“Saat bekerja dengan mereka di tiga album, dari mini album debut mereka ‘COLOR*IZ’ ke mini album kedua ‘HEART*IZ’ dan ke full album pertama ‘BLOOM*IZ’. Saya bisa merasakan sukacita dan penghargaan yang besar sebagai produser dalam melihat IZ*ONE tumbuh.”

Baca juga: Setia 14 Tahun, Nana Perpanjangan Kontrak dengan Pledis Entertainment

“Saya juga beruntung berbagi momen sehari-hari di mana WIZ*ONE mendapat kebahagiaan dari IZ*ONE. IZ*ONE telah menjadi grup yang luar biasa yang telah memnuhi potensi mereka, dan saya berharap WIZ*ONE menikmati waktu juga. Terima kasih kepada IZ*ONE dan WIZ*ONE yang telah memberikan saya kenangan indah selama ini.”

“IZ*ONE telah menjadi tim hebat yang telah berkembang di seluruh dunia, dan WIZ*ONE adalah kekuatan yang menarik IZ*ONE ke tempat mereka saat ini. Saya telah memutuskan untuk lebih fokus dalam memenuhi peran saya sebagai CEO Pledis Entertainment dan saya akan bekerja keras untuk memunculkan bakat dan potensi tim yang berada di bawah asuha saya.”

“Dari jauh, saya akan menyaksikan IZ*ONE dan WIZ*ONE pergi ke tempat yang tempat yang lebih tinggi bersama dengan hati yang bahagia, dan saya akan selalu mendukung mereka dalam mengejar pertumbuhan lebih lanjut dan lingkungan yang lebih luas. Terima kasih,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)