home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Foto Teaser Jinyoung GOT7 dan Jeo So Nee dalam Drama 'Blossom'

Selasa, 10 Maret 2020 14:00 by Rie127 | 1072 hits
tvN Rilis Foto Teaser Jinyoung GOT7 dan Jeo So Nee dalam Drama 'Blossom'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee dikonfirmasi akan membintangi drama ‘Blossom’, kini pihak tvN merilis foto teaser kedua aktor dan aktris yang akan berperan sebagai tokoh utama pria dan wanita.

Dalam foto teaser tersebut, terlihat So Nee dan Jinyoung yang sedang bertatapan didekat tangga. Jinyoung yang memakai kaos putih dan kemeja yang tidak kancing, dan So Nee yang memegang buku ditangannya dengan memakai sweater.

Drama ‘Blossom’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang kisah percintaan di sebuah perguruan tinggi, dimana Han Jae Hyun (diperankan oleh Jinyoung) dan Yoon Ji Soo (diperankan oleh So Nee) dipertemukan kembali setelah berpisah.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Sebagai mahasiswa, Han Jae Hyun adalah seorang cowok yang lugu dan memperlihatkan kesulitan saat ia menjalani segala aktivitas kampus dan keterlibatannya dengan organisasi di kampus.

Sedangkan, Yoon Ji Soo memiliki karakter yang ceria dan menyenangkan. Hubungan percintaan antara Hae Jae Hyun dan Yoon Ji Soo diharapkan dapat mengingatkan kembali kenangan cinta pertama bagi penonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)