home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Pertahankan Posisi Tinggi dalam Billboard 200 di Minggu ke-3 Perilisan 'Map of the Soul: 7'

Selasa, 17 Maret 2020 21:00 by fzhchyn | 910 hits
BTS Pertahankan Posisi Tinggi dalam Billboard 200 di Minggu ke-3 Perilisan 'Map of the Soul: 7'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS masih terus menunjukkan performa yang mengesankan di chart Billboard. Dalam minggu ketiga setelah perilisan album ‘Map of the Soul: 7’, BTS masih betengger di peringkat yang tinggi dalam chart Billboard 200.

Dalam chart terbaru Billboard untuk pekan yang berakhir pada 21 Maret, full album keempat BTS itu bertahan di Top 10 dengan menduduki peringkat No. 8 di chart Billboad 200. Posisi yang mengesankan setelah resmi dirilis pada 21 Februari lalu.

Album ‘Map of the Soul: 7’ sebelumnya debut di chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 1. Kemudian di minggu keduanya menempati peringkat No. 3, dan di minggu ketiga ini berada di posisi No. 8. Mempertahankan posis di chart ini terbilang sulit setelah minggu pertama.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Menurut laporan Billboard, album ‘Map of the Soul: 7’ menempati posisi No. 8 dengan penjualan 50.000 unit setara album. Chart Billboard 200 sendiri berisi album-album paling populer di Amerika Serikat dengan kombinasi penjualan fisik dan digital.

Sementara itu, setelah menyelesaikan promosi ‘ON’ di Korea, BTS dijadwalkan menggelar tur dunia. Namun karena virus corona (Covid-19) yang menjadi pandemi global, jadwal konser tersebut masih belum dipastikan kelanjutannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)