home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Curhatan Mendiang Goo Hara Tentang Sang Ibu yang Menyayat Hati

Selasa, 10 Maret 2020 13:38 by muthiasp | 1731 hits
Isi Curhatan Mendiang Goo Hara Tentang Sang Ibu yang Menyayat Hati
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru tiga bulan pasca kepergiannya, keluarga Goo Hara kini berseteru memperebutkan harta warisannya. Bersamaan dengan cerita masa lalu kelam keluarganya, beredar pula potongan isi curhatan Goo Hara yang sangat menyedihkan tentang sang ibu.

Outlet berita SBSfunE mengunggah foto buku harian yang ditulis oleh Goo Hara, yang dibagikan oleh Goo Ho In, kakaknya. Curhatan itu ditulis oleh Goo Hara pada tahun 2016 saat mengalami depresi dan kerinduan mendalam atas sosok sang ibu, yang meninggalkannya di usia 9 tahun.

"Caraku berbicara. Caraku berpikir. Ini menjadi kenyataan. Aku perlu melindungi diriku terlebih dahulu dan mengenal diriku sendiri yang terbaik. Aku tahu aku peka dan tahu diri sendiri yang terbaik. Aku tahu aku mengambil energi dari diriku sendiri dan berusaha menjadi bahagia dan positif,” tulisnya.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Mendiang Goo Hara melanjutkan, “Aku merindukan ibuku. Aku benar-benar merindukan ibuku. Aku menelan perasaan itu ke dalam hatiku dan tidak bisa menumpahkannya tetapi menahannya. Aku terluka lebih dari... tidak. Tidak apa-apa untuk terluka. Boleh bagiku untuk terluka”.

Goo Ho In menceritakan bahwa saat sang ibu meninggalkan mereka ketika masih kecil, sang ayah sampai membuat keputusan ekstrim. “Kami masih ingat dia dibawa pergi dengan ambulans. Hara dan saya dibuang oleh ibu kami. Itu sebabnya Hara selalu ingin dicintai. Itu membuat saya sangat marah bahwa dia berpura-pura menjadi ibunya setelah Hara pergi. Aku benci dia mengatakan dia ibunya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)