home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak YG Ent Segera Habis, Nam Joo Hyuk Digaet Masuk ke Agensi Gong Yoo dan Suzy

Rabu, 11 Maret 2020 10:00 by muthiasp | 1792 hits
Kontrak YG Ent Segera Habis, Nam Joo Hyuk Digaet Masuk ke Agensi Gong Yoo dan Suzy
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kontrak eksklusif Nam Joo Hyuk bersama dengan YG Entertainment dikabarkan segera habis. Informasi terbaru mengatakan bahwa aktor tampan itu sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan Management SOOP.

Pada 11 Maret, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa kontrak eksklusif Nam Joo Hyuk dengan YG Entertainment akan berakhir di bulan April 2020. Pria yang mengawali karir sebagai model ini pun tengah mempertimbangkan tawaran lain.

Salah satunya adalah dari Management SOOP, agensi yang menaungi Gong Yoo hingga Jung Yoo Mi, lawan main Nam Joo Hyuk di drama terbaru garapan Netflix. Perwakilannya berbagi, "Kami baru-baru ini bertemu dengan Nam Joo Hyuk membicarakan kontrak. Namun kontrak eksklusif belum ditandatangani dan masih didiskusikan".

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Sedangkan perwakilan YG Entertainment mengatakan, "Masih ada waktu tersisa dari kontrak Nam Joo Hyuk. Kami sedang membicarakan tentang kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya".

Nam Joo Hyuk sendiri diketahui sangat sibuk di tahun ini. Baru saha menyelesaikan proses syuting drama terbaru Netflix bersama Jung Yoo Mi, serta sebuah film dengan Han Ji Min. Saat ini, ia sedang fokus syuting drama terbaru tvN berjudul 'Remember' dengan aktor senior Lee Sung Min.

Serta di pertengahan tahun akan mulai syuting bareng Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, dan Bae Sung Woo untuk proyek drama terbaru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)