home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Sosok Cinta Pertama, Lee Joo Bin Punya Peran Penting dalam Hidup Kim Dong Wook di Drama Baru

Rabu, 11 Maret 2020 13:00 by fzhchyn | 1885 hits
Jadi Sosok Cinta Pertama, Lee Joo Bin Punya Peran Penting dalam Hidup Kim Dong Wook di Drama Baru
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC Find Me in Your Memory akan menayangan epsiode perdananya pada 18 Maret mendatang. Seminggu sebelum perilisannya, drama ini memberikan bocoran tentang cinta pertama Kim Dong Wook dan kisah cintanya dengan Lee Joo Bin.

Drama romansa ini mengisahkan seorang pria yang mengidap hyperthymesia, suatu kondisi yang memberikan seseorang kemampuan mengingat pengalaman hidupnya dengan sangat detail, dan seorang wanita yang melupakan momen paling penting dalam hidupnya. Kedua karakter ini memiliki bekas luka yang sama dan suatu hari takdir mempertemukan mereka untuk slaing mencintai.

Pria yang dimaksud adalah Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook), seorang pembawa berita yang dingin dan tidka berperasaan, yang penyakitnya mempengaruhi kehidupan sehari-harinya. Namun sebelum bertemu dengan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), foto-foto terbaru yang dirilis menunjukkan kisah romantisnya dengan sang cinta pertama, yang diperankan Lee Joo Bin.

Baca juga: Kim Dong Wook Umumkan Tanggal Pernikahan di Bulan Desember

Ada senyum cerah di wajah Lee Jung Hoon, yang menunjukkan bahwa ia tidak selalu sedingin dirinya saat ini. Siapa sebenarnya cinta pertama Lee Jung Hoo, dan apa yang terjadi di antara mereka membuat semakin penasaran.

Tim produksi drama ‘Find Me In Your Memory’ mengatakan, “Lee Joo Bin memainkan peran penting dalam cara Kim Dong Wook memerankan karakternya yang mengidap hyperthymesia. Silakan mennatikan kisah cinta dua orang ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)