home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parasite Jadi Film Asing Terlaris di Inggris

Rabu, 11 Maret 2020 16:07 by muthiasp | 439 hits
Parasite Jadi Film Asing Terlaris di Inggris
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejarah gemilang terus ditorehkan oleh film Parasite asal Korea Selatan. Tak hanya di Amerika, tetapi Parasite juga sukses menarik publik Inggris dan menjadi film terlaris di negeri Ratu Elizabeth itu.

Menurut CJ Entertainment, Parasite telah mencapai pendapatan 11.088.149 pound (sekitar 14,32 juta dolar) di Inggris pada 6 Maret waktu setempat. Rekor baru dari film Parasite ini sukses menggeser film The Passion of the Christ yang sebelumnya menjadi film berbahasa asing terlaris di Inggris, pada tahun 2004.

16 tahun lalu, The Passion of Christ karya sutradara Mel Gibson mengantongi pendapatan 11.078.861 pound (sekitar 14,03 juta dolar).

Baca juga: Film 'Parasite' Akan Diproduksi Sebagai Drama di Jepang

Hollywood Reporter mencatat bahwa Parasite dirilis lebih lama di Inggris daripada di daerah lain, mulai tanggal 7 Februari 2020. Film ini muncul pada waktu yang sama meraih Best Picture at the Academy Awards pada 9 Februari, yang memicu kesuksesan box office-nya.

Hollywood Reporter menulis bahwa film ini telah menghasilkan pendapatan sebesar 257 juta dolar di seluruh dunia, dengan lebih dari 50 juta dolar berasal dari Amerika Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)