home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Format 'Season', Ternyata Ini Alasan Drama tvN 'Hospital Playlist' Cuma Tayang 1x Seminggu

Rabu, 11 Maret 2020 16:37 by muthiasp | 2344 hits
Usung Format 'Season', Ternyata Ini Alasan Drama tvN 'Hospital Playlist' Cuma Tayang 1x Seminggu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, para penggemar drama seri Reply bisa menyaksikan karya terbaru dari sutradara Shin Won Ho, yang akan meluncurkan drama terbaru berjudul Hospital Playlist. Namun drama ini memilih tipe penayangan yang tidak biasa.

Drama Hospital Playlist menceritakan tentang kehidupan para dokter yang menjadi teman di sekolah kedokteran, dan menjalani kehidupan yang tampaknya normal namun sedikit istimewa. Pada 10 Maret, para pemeran dan kru Hospital Playlist melakukan jumpa pers melalui siaran langsung.

Untuk karyanya kali ini, Shin Won Ho akan membuat Hospital Playlist dengan format musim. Ia menjelaskan, “Saya ingin membuat drama yang awalnya tidak memiliki akhir yang telah ditentukan atau punya akhir sama sekali. Namun, para penonton harus memberi kami cinta agar ada musim lagi”.

“Mengadakan pertemuan dan diskusi sambil meninggalkan cerita episode terakhir terbuka memungkinkan banyak ide dan arahan baru,” tambahnya. Hospital Playlist juga hanya akan menayangkan satu episode setiap minggu. Shin Won Ho mengungkapkan bahwa banyak pertimbangan yang sudah dianalisa.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

“Sederhananya, kami merencanakannya seperti itu agar kami bisa bertahan. Konsep dua episode per minggu efektif di masa lalu, tetapi setelah membahas daya saing, meroketnya biaya produksi, dan perubahan lingkungan kerja drama, saya bertanya-tanya apakah itu mungkin,” kata Shin Won Ho.

Ia melanjutkan, “Itu sebabnya saya mempertimbangkan untuk menayangkan satu episode setiap minggu. Inilah mengapa drama ini harus dilakukan dengan baik, sehingga dapat menjadi model baru untuk industri penyiaran,” jelasnya.

Sementara itu, drama Hospital Playlist akan mulai tayang di tvN pada 12 Maret 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)