home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tzuyu TWICE Dikabarkan Jalani Karantina di Rumah Karena Virus Corona

Kamis, 12 Maret 2020 18:38 by dodo07 | 1704 hits
Tzuyu TWICE Dikabarkan Jalani Karantina di Rumah Karena Virus Corona
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Wabah corona memang tengah menjadi perhatian banyak orang belakangan ini. Tak hanya orang biasa, para selebriti popular pun banyak yang harus menunda jadwal karena mengantisipasi penyebaran virus corona. Ada pula seleb yang sampai harus melakukan karantina di rumah sampai beberapa hari, seperti yang dilakukan Tzuyu.

Belum lama ini, ibu dari Tzuyu, Huang Yen Ling, memberitahukan kepada outlet media Taiwan, Liberty Times jika putrinya tengah menjalani masa karantina selama 14 hari sesampainya di Taiwan pada 3 Maret lalu. Hal ini memang sehubungan dengan kebijakan otoritas di Taiwan.

“Tzuyu berada dalam situasi yang membuat frustrasi karena dia tidak bisa meninggalkan rumah selama 14 hari, tetapi kita perlu bekerja sama dengan kebijakan karantina pemerintah.” Ujar Huang Yen Ling.

Baca juga: Tzuyu TWICE Dilaporkan Membeli Penthouse Mewah di Taiwan

Meski demikian, Huang Yen Ling menyatakan bahwa Tzuyu justru menggunakan masa karantina sebagai liburan dari jadwal bersama grupnya. menyatakan bahwa Tzuyu menggunakan masa karantina sendiri sebagai liburan dari aktivitas bersama TWICE. Ia biasanya mengisi hari dengan menonton film atau berolahraga di rumah.

Sementara itu, Tzuyu sebelumnya mendapat kritik dari netizen China setelah dikabarkan menyumbangkan 50 juta Won untuk mencegah penyebaran virus corona di Korea Selatan. Namun, kritik itu menjadi pujian ketika dikonfirmasi bahwa dia juga menyumbangkan 300.000 RMB kepada kelompok sukarelawan Tiongkok.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)