home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Stylish Padukan Motif Kotak-kotak Ala Jo Yi Seo 'Itaewon Class'

Kamis, 12 Maret 2020 16:30 by muthiasp | 4029 hits
Gaya Stylish Padukan Motif Kotak-kotak Ala Jo Yi Seo 'Itaewon Class'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Outfit dengan motif kotak-kotak memang tidak pernah salah, dan selalu pas dipakai dalam setiap kesempatan. Bahkan bisa membuat penampilan kamu cenderung lebih stylish seperti penampilan dari karakter Jo Yi Seo di drama Itaewon Class ini.

Karakter Jo Yi Seo yang diperankan oleh Kim Da Mi memiliki gaya busana yang unik dan chic. Tak jarang, ia memadukan outfit dengan motif kotak-kotak yang membuatnya terlihat semakin stylish. Gaya ini pun bisa kamu contek untuk tampil sedikit formal.

Seperti saat datang ke rapat pemegang saham Jangga, Kim Da Mi tampil bold dengan long coat motif kotak-kotak warna merah. Coat unik dengan aksen kotak-kotak ini juga pernah dikenakan oleh Jo Yi Seo, yang memberikan efek vintage dengan warna earth tone.

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

Cape coat dengan motif kotak-kotak klasik hound tooth ini juga bisa kamu padukan dengan turtle neck warna putih gading dan sepatu boots, untuk memunculkan kesan chic. Kim Da Mi juga pernah memadukan coat kotak-kotak dengan jumpsuit, agar terlihat lebih feminin.


Dalam adegan ikonik saat Jo Yi Seo menahan ciuman pertama Kim Soo Ah dan Park Sae Roy, Kim Da Mi memadukan blazer kotak-kotak dengan turtle neck dan celana hitam, serta melengkapinya dengan tas kecil sebagai pemanis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)