home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

Jumat, 13 Maret 2020 07:37 by muthiasp | 641 hits
Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona
Image source: Standard.co.uk

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Daniele Rugani pemain Juventus dinyatakan positif corona usai laga melawan Inter pada Minggu (08/03). Dilansir dari laman AFP (13/03), pelatih Arsenal, Mikel Arteta, juga telah dites positif terjangkit virus corona.

Arsenal telah menutup tempat latihan, serta para pemain dan staf klub yang baru-baru ini melakukan kontak dengannya terpaksa diisolasi. "Pusat pelatihan London Colney kami telah ditutup setelah pelatih kepala Mikel Arteta menerima hasil positif Covid-19 malam ini," kata pernyataan Arsenal itu.

“Ini benar-benar mengecewakan. Tetapi, saya mengikuti tes setelah merasakan ada gejala. Saya akan segera bekerja kembali setelah saya diizinkan,” ucap Arteta di situs resmi Arsenal.

Arsenal mengkonfirmasi berita mengejutkan itu hanya beberapa menit setelah Liga Premier mengatakan semua pertandingan akan tetap berlangsung akhir pekan ini, meskipun penyebaran pandemi global virus corona.

Arsenal, yang akan bermain di Brighton pada hari Sabtu, mengatakan, "Jelas kami tidak akan dapat memainkan beberapa pertandingan pada tanggal yang dijadwalkan saat ini".

Hal itu membuat Liga Premier mengadakan pertemuan darurat pada hari Jumat untuk membahas jadwal pertandingan berikutnya. Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan pada hari Kamis bahwa pemerintah sedang mempertimbangkan membatalkan acara olahraga di Inggris, tetapi belum siap untuk melakukannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)