home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Film 'Parasite' Jang Hye Jin Jadi Ibu Chae Soo Bin di Drama Baru tvN

Jumat, 13 Maret 2020 12:00 by fzhchyn | 1637 hits
Bintang Film 'Parasite' Jang Hye Jin Jadi Ibu Chae Soo Bin di Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Jang Hye Jin akan membuat penampilan cameo spesial dalam drama baru tvN ‘A Piece of Your Mind’. Bintang film ‘Parasite’ ini akan mengambil peran sebagai sosok ibu karakter yang diperankan Chae Soo Bin.

Setelah mengesankan penonton di seluruh dunia dengan penampilannya dalam film yang sukses meraih berbagai penghargaan bergengsi, di mana ia memerankan ibu Choi Woo Sik dan Park So Dam, Jang Hye Jin akan kembali ke layar kaca.

Pada 13 Maret, drama A Piece of Your Mind merilis beberapa potongan gambar di mana ia berperan sebagai ibu Han Seo Woo (Chae Soo Bin), yang melakukan perjalanan jauh ke Seoul dari pedesaan untuk menemui putrinya.

Baca juga: 5 Drama dan Film yang Dibintangi Jang Hye Jin, Ibu Jukyung di ‘True Beauty’

Dalam foto-fotonya, Jang Hye Jin nampak menunggu di luar rumah sang putri, mengerutkan kening tanda khawatir sebelum akhirnya melihat Chae Soo Bin dan menunjukkan senyum lebarnya. Si ibu yang berseri-seri kemudian mengulurkan tangannya penuh harap ketika putrinya berlari ke arahnya untuk pelukan hangat.

Produser ‘A Pice of  Your Mind’ mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Jang Hye Jin karena bersedia menjadi cameo dengan mengatakan, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada Jang Hye Jin karena telah tampil dengan baik di drama kami terlepas dari jadwalnya yang sibuk. Jang Hye Jin telah secara realistis menggambarkan cinta keibuan di masa lalu, dan kami memintanya untuk muncul dalam peran (ibu Chae Soo Bin) karena kami tertarik pada orisinalitas aktingnya.”

Mereka melanjutkan, “(Jang Hye Jin) mengesankan semua orang di lokasi syuting dengan menunjukkan jenis akting baru dan menggambarkan tipe ibu yang sam asekali berbeda dari karakternya Chung Sook di ‘Parasite’. Anda dapat dengan aman menantikan penampilannya (dalam drama.” ‘A Pice of Your Mind’ sendiri dijadwalkan tayang perdanan pada 23 Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)