home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Hingga Joo Won Tambah Donasi untuk Perangi Virus Corona

Senin, 16 Maret 2020 11:12 by muthiasp | 819 hits
Goo Hye Sun Hingga Joo Won Tambah Donasi untuk Perangi Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu selebriti Korea Selatan terus memberikan donasi untuk ikut membantu memerangi penyebaran virus corona di negaranya. Tambah daftar panjang donatur, kini giliran sejumlah selebriti ini yang ikut menyumbang.

Pada 16 Maret, Goo Hye Sun mengumumkan melalui Instagram pribadinya bahwa ia akan mendonasikan seluruh penghasilan dari buku essaynya yang berjudul 'I Am Your Pet' melalui Hope Bridge Disaster Relief Association.

Chorong Apink beserta dengan produk kosmetik Veridique mendonasikan sejumlah 5 ribu hand sanitizer ke Daegu, kota dengan jumlah infeksi virus corona terbanyak di Korea Selatan. Begitu pula Park Gyuri eks KARA dan kekasihnya, Song Ja Ho mendonasikan 10 ribu masker ke Keimyung University Dongsan Medical Center di Daegu.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Joo Won yang saat ini sedang sibuk syuting drama Korea terbaru, juga ikut menyumbangkan 100 juta won (Rp 1,2 miliar) melalui NGO Good Neighbors. Melalui instansi yang sama, pasangan Haha dan Byul berdonasi 50 juta won atau sekitar Rp 605 juta untuk nantinya digunakan membeli kebutuhan anak dari keluarga kurang mampu.

Selain berdonasi dalam bentuk uang, masker, maupun hand sanitizer, banyak juga selebriti Korea pemilik gedung yang ikut membantu dengan memotong atau bahkan membebaskan uang sewa di tengah kesulitan ekonomi belakangan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)