home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Turun, Rating 'Itaewon Class' Naik dengan Adegan Kecelakaan Park Seo Joon

Senin, 16 Maret 2020 13:00 by muthiasp | 2096 hits
Sempat Turun, Rating 'Itaewon Class' Naik dengan Adegan Kecelakaan Park Seo Joon
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC 'Itaewon Class' begitu menarik perhatian banyak penikmat K-Drama. Belakangan ratingnya sempat menurun, namun di episode terbaru akhir pekan kemarin kembali naik karena diisi oleh banyak adegan dramatis dan tragis, salah satunya kecelakaan Park Seo Joon.

Berdasarkan laporan lembaga Nielsen Korea, episode ke-13 'Itaewon Class' mencatatkan rating skala Seoul sebesar 14,3 persen atau turun 0,5 persen dari minggu lalu. Begitu pula skala nasional yang sebelumnya 13,3 persen menjadi 13,1 persen.

Namun perolehan rating kembali meningkat di episode ke-14 yang diisi oleh banyak adegan dramatis dan tragis. Episode ke-14 mengantongi rating sebesar 14,1 persen skala nasional dan 15,5 persen skala Seoul.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Sedikit spoiler, episode ke-14 menjadi bagian penting setelah Park Sae Roy (Park Seo Joon) dan Jo Yi Seo (Kim Da Mi) berhasil membangun perusahaan Itaewon Class. Mereka sampai pada strategi menjadikan Jo Yi Seo sebagai petinggi di Jangga Co.

Karena kelelahan bekerja mempersiapkan hal tersebut, Jo Yi Seo pingsan dan dirawat di rumah sakit. Saat itu, Park Sae Roy baru menyadari perasaannya kepada Jo Yi Seo. Namun Jo Yi Seo diculik oleh Jang Geun Won, dan Park Sae Roy tertabrak mobil ketika ingin menyelamatkan Jo Yi Seo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)