home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moonbin ASTRO dan Jung Shin Hye Dipastikan Bintangi Web Drama 'Mermaid Prince'

Senin, 16 Maret 2020 12:00 by fzhchyn | 2298 hits
Moonbin ASTRO dan Jung Shin Hye Dipastikan Bintangi Web Drama 'Mermaid Prince'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Web drama terbaru dengan judul sementara ‘Mermaid Prince’ akhirnya mengungkapkan deretan pemainnya!Sebelumnya pada 12 Maret lalu, dikabarkan bahwa Moonbin ASTRO tengah dalam pembicaraan untuk membintangi web drama ini sebagai pemeran utamanya.

Pada 16 Maret, Moonbin pun dikonfirmasi bermain dalam ‘Mermaid Prince’. Ia akan beradu akting dengan beberapa aktor lainya yang telah dikonfirmasi termasuk Jung Shin Hye, Park Tae In, Kim Hong Bin, dan Baek Jae Min.

Web drama fantasi misteri romantis ini mengisahkan Hye Ri (Jung Shin Hye) yang melakukan perjalanan untuk kelulusannya ke Provinsi Gangwon, di mana ia bertemu dengan Woo Hyuk (Moonbin), seorang pria misterius yang menjalankan penginapan. Karakter pendukungnya termasuk Seung Min (Park Tae In), Na Yeon (Kim Hong Bin), dan Moon Seok (Baek Jae Min).

Baca juga: Member ASTRO, Geng 98, dan Rekan Idol Lain Merayakan Ulang Tahun Mendiang Moonbin

Moonbin memulai debutnya di usia muda sebagai aktor cilik dalam beberap aproyek seperti ‘Boys Over Flowers’, dan baru-baru ini membintangi drama JTBC ‘Moments of 18’. Sementara Jung Shin Hye juga telah dikenal berkat perannya sebagai Jung Ji Won dalam web drama ‘Love Playlist’.

‘Mermaid Prince’ akan dirilis lebih dulu melalui aplikasi Seezn pada hari Selasa dan rabu mulai tanggal 14 April, dan baru kemudian ditayangkan melalui channel YouTube Lifetime mulai tanggal 24 April pukul 9 malam waktu Korea. Nantinya, serial ini juga akan tayang di televisi melalui saluran Lifetime di Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)