home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Iskandar Siapkan Alat Cek Suhu Tubuh, Hand Sanitizer hingga Dokter di Resepsi Pernikahan

Senin, 16 Maret 2020 10:27 by bellaevania | 662 hits
Jessica Iskandar Siapkan Alat Cek Suhu Tubuh, Hand Sanitizer hingga Dokter di Resepsi Pernikahan
Image Source: Instagram/@inijedar

DREAMERS.ID - Ramai soal wabah virus Corona tak menghalangi Jessica Iskandar untuk tetap menggelar acara pernikahan dengan Richard Kyle.

Rencananya Jedar akan menggelar resepsi pernikahan di Bali. Demi mencegah penyebaran virus Corona di pernkahannya, Jedar menyiapkan keamanan berlapis hingga menyediakan hand sanitizer serta dokter di pesta pernikahannya nanti.

"Kalau masuk ke wedding kita, nantinya akan ada satu sampai dua lapis pengecekan seperti cek suhu tubuh. Akan banyak hand sanitizer juga di mana-mana supaya tetap higienis pastinya kita akan sediakan dokter," kata Jedar, melansir Pikiran Rakyat.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Meski telah menyiapkan pencegahan penyebaran virus Corona, wabah virus tersebut mau tak mau tetap berdampak pada pernikahannya. Misalnya banyak tamu yang tak bisa hadir ke pernikahan Jedar termasuk para kerabat karena berada di luar negeri.

"Ada beberapa teman yang berhalangan hadir, aku paham banget. Mungkin situasinya sekarang tidak memungkinkan," ujar Jedar. "Apalagi kalau misalkan mereka dari Australia dari Eropa dari Amerika, itu jadi pertimbangan sendiri bagi mereka. Aku mengerti banget, buat aku sih rasa sedih itu pasti ada," ujar Jedar.

Baru-baru ini Jedar juga menggelar bridal shower bersama para sahabat seperti Nia Ramadhani, Gisella Anastasia hingga Fairuz A Rafiq.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)