home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ungkap Perasaan Comeback Akting Lewat Drama Karya Kim Eun Sook

Senin, 16 Maret 2020 14:44 by muthiasp | 956 hits
Lee Min Ho Ungkap Perasaan Comeback Akting Lewat Drama Karya Kim Eun Sook
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari dua tahun rehat dari dunia hiburan karena wajib militer, Lee Min Ho sebentar lagi akan menyapa penggemar dengan karya barunya. Ia akan segera comeback layar kaca membintangi drama terbaru Kim Eun Sook, The King: Eternal Monarch.

Dalam sesi wawancara singkat, Lee Min Ho mengungkapkan perasaannya tentang kembali berakting, mengatakan, "Setelah istirahat panjang, saya kembali dengan The King: Eternal Monarch. Kalian telah menunggu lama, jadi saya akan segera mendatangi kalian dan membuat kesan yang baik”.

Lee Min Ho pun merasa sangat senang bisa bekerja sama lagi dengan penulis Kim Eun Sook setelah drama The Heirs, “Lebih bermakna karena bisa bekerja sama dengan Kim Eun Sook lagi sebagai aktor yang lebih dewasa, dan saya akan bekerja keras untuk menjadikan ini proyek yang bagus, terutama karena ini adalah proyek kedua kami”.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Aktor tampan ini pun berpesan, “Silakan menantikan kisah cinta luar biasa yang dibuat oleh drama kami,” ujarnya. SBS sendiri sudah menjadwalkan drama The King: Eternal Monarch akan tayang pada bulan April mendatang, mengisi slot Jumat-Sabtu yang saat ini tengah menayangkan drama Hyena.

Sementara itu, rumah produksi Hwa & Dam Pictures membagikan, “Lee Min Ho menghidupkan kembali karakter imajiner Lee Gon yang diciptakan oleh penulis skenario Kim Eun Sook. Kami percaya itu adalah casting yang sempurna. Tidak ada keraguan bahwa ini akan menjadi karakter yang membuka era kedua karir akting Lee Min Ho. Kami meminta perhatian untuk The King: Eternal Monarch di mana Kaisar Lee Gon akan bersinar cerah”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)