home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Romantis Chae Soo Bin dan Jung Hae In di Drama Baru yang Bikin Penasaran

Senin, 16 Maret 2020 15:00 by fzhchyn | 858 hits
Momen Romantis Chae Soo Bin dan Jung Hae In di Drama Baru yang Bikin Penasaran
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 23 Maret mendatang, drama baru KBS 2TV A Piece of Your Mind merilis beberapa potongan gambar yang menunjukkan momen romantis dari dua karakter utamanya.

Digambarkan sebagai kisah yang bebas tentang cinta tak berbalas, ‘A Piece of Your Mind’ merupakan dram aromantis baru yang dibintangi Jung Hae In dan Chae Soo Bin, Jung Hae In berperan sebagai Ha Won, seorang programmer kecerdasan buatan (AI) yang baik hati yang telah menghabiskan bertahun-tahun dalam cinta bertepuk sebelah tangan.

Sementara Chae Soo Bin berperan sebagai Han Seo Woo, seorang wanita yang ceria dan optimistik. Ia adalah seorang ahli rekaman musik klasik yang menemukan dirinya tertarik memperhatikan Ha Won dengan cinta sepihaknya dari jauh.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Pada 16 Maret, drama tersebut merilis beberapa foto yang memperlihatkan Ha Won dan Seo Woo berjalan santai di suatu malam yang dingin. Ha Won nampak menunjukkan senyum manisnya sembari menatap Seo Woo dengan penuh kasih sayang, sementara si wanit ayang ditatap hanya terlihat malu-malu.

Mengingat Seo Woo bukanlah sosok cinta bertepuk sebelah tangan Ha Won, penonton pun penasaran tentang bagaimana awal dari hubungan kedua karakter ini, dan apa hal yang membuat keduanya bertemu pada tengah malam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)