home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Imbas Virus Corona: Festival Musik EDM 'WE ARE CONNECTED' Bali Ditunda

Senin, 16 Maret 2020 19:05 by bellaevania | 897 hits
Update Imbas Virus Corona: Festival Musik EDM 'WE ARE CONNECTED' Bali Ditunda
Image Source: Instagram/@wearecnnctd

DREAMERS.ID - Festival EDM interaktif pertama di Indonesia yakni WE ARE CONNECTED yang rencananya akan diselenggarakan pada 10 dan 11 April 2020 di Pecaru Indah Resort Bali diumumkan ditunda.

Pihak promotor, CK Star Entertainment mengumumkan bahwa festival musik EDM ini ditunda sehubungan dengan merebaknya virus COVID-19 atau virus Corona yang menjadi perhatian besar di seluruh dunia.

“Keputusan ini kami ambil demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung, para artis, dan juga seluruh crew yang terlibat di dalam acara WE ARE CONNECTED ini,” tulis pernyataan resmi CK Star Entertainment.

Pihak promotor melanjutkan bahwa para calon penonton yang sudah memegang tiket bisa melakukan pengembalian tiket atau refund. Detail pengembalian tiket bisa dlihat melalui website resmi www.weare connected.id.

WE ARE CONNECTED Bali akan diselenggarakan dalam waktu yang belum bisa ditentukan. “Atas nama CK Star Entertainment kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami berharap situasi mengenai CORONAVIRUS/COVID-19 ini segera membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu,” lanjut pernyataan resmi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)