home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rilis Poster Masing-Masing Karakter Drama 'Meow The Secret Boy'

Selasa, 17 Maret 2020 13:37 by Rie127 | 990 hits
KBS Rilis Poster Masing-Masing Karakter Drama 'Meow The Secret Boy'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Senin (16/03) kemarin, pihak KBS merilis poster resmi dari masing-masing karakter dalam drama terbaru Meow The Secret Boy. Sebelumnya KBS juga telah merilis poster dari 2 tokoh utama L Infinite dan Shin Ye Eun.

Kelima poster yang dirilis oleh KBS memiliki konsep yang sama, poster tersebut menampilkan background putih dan tambahan bayangan seekor kucing dengan warna yang transparan.

L Infinite yang menampilkan senyum tipis, dan memejamkan mata, sedangkan sebelah tangannya menutupi sebelah matanya seperti silau. Shin Ye Eun juga menampilkan senyuman yang menunjukkan giginya, dan memperlihatkan puppy eyes.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Berbeda dari karakter lain yang menampilkan senyum manis, Seo Ji Hoon yang akan berperan sebagai Lee Jae Sun tampil dengan wajah yang datar tanpa senyuman, sehingga membuatnya menjadi karakter yang dingin.

Terdapat juga poster Yoon Ye Joo yang akan berperan sebagai seorang desainer dan Kang Hoon yang akan berperan sebagai teman Kim Seol Ah, bernama Go Doo Shik. Drama ‘Meow The Secret Boy’ sendiri akan tayang secara perdana pada tanggal 25 Maret mendatang pada pukul 22.00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)