home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kembali ke 'Running Man', Agensi Kabarkan Kondisi Terkini Lee Kwang Soo Pasca Kecelakaan

Selasa, 17 Maret 2020 14:27 by fzhchyn | 1129 hits
Siap Kembali ke 'Running Man', Agensi Kabarkan Kondisi Terkini Lee Kwang Soo Pasca Kecelakaan
Image source: King Kong by Starship

DREAMERS.ID - Setelah lebih kurang sebulan hiatus dari dunia hiburan akibat kecelakaan mobil, kondisi Lee Kwang Soo nampaknya sudah membaik dan siap kembali. Agensi yang menaunginya pun memberikan update terkait kesehatan sang artis.

Sebelumnya pada 15 Maret lalu, Lee Kwang Soo muncul dalam cuplikan untuk episode Running Man yang akan datang. Hal ini tentu saja membuat fans variety show SBS itu penasaran apakah Lee Kwang Soo sudah pulih.

Kemudian pada 16 Maret, seorang sumber dari King Kong by Starship mengkonfirmasi bahwa Lee Kwang Soo memang siap kembali ke ‘Running Man’. Meski begitu, agensi juga mengatakan bahwa sang aktor masih dalam proses pemulihan.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Kepada outlet berita TV Report, agensi mengatakan, “Kondisinya sudah jauh lebih baik, namun ia belum sepenuhnya pulih. Dia masih menjalani perawatan pada saat yang sama dan ia berhati-hati.”

Lee Kwang Soo mengalami kecalakana mobil pada 15 Februari lalu yang membuatnya mengalami patah pergelangan kaki. Dan sejak saat itu, ia mengambil waktu istirahat dari berbagai kegiatan termasuk tampil di ‘Running Man’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)