home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Flu Ringan, Aktor 'Game of Thrones' Kristofer Hivju Positif Corona

Selasa, 17 Maret 2020 12:27 by bellaevania | 1411 hits
Alami Flu Ringan, Aktor 'Game of Thrones' Kristofer Hivju Positif Corona
Image Source: Wallpaper Flare

DREAMERS.ID - Bintang ‘Game of Thrones’ Kristover Hivju menjadi salah satu pesohor Hollywood yang dinyatakan positif terjangkit virus COVID-19 atau Corona.

Aktor pemeran karakter Tormund Giantsbane ini mengumumkan kabar tersebut melalui Instagram pribadinya pada Senin (16/3/2020). Ia mengatakan bahwa saat ini tengah mengisolasi diri dengan keluarganya di Norwegia.

Ia mengaku mengalami gejala sakit flu ringan. “Salam dari Norwegia! Maaf untuk mengatakan bahwa aku, hari ini telah di tes positif COVID19, virus Corona. Aku dan keluarga mengisolasi diri di rumah selama dibutuhkan. Kami sehat-sehat saja, hanya memiliki gejala pilek ringan,” ujar Kristover.

Baca juga: Maisie Williams Kini Akui Akhir 'Game of Thrones' Gagal

Kristover Hivju pun mengajak semua orang untuk memperhatikan bahaya virus ini. Menurutnya ada banyak orang-orang yang berisiko lebih tinggi bila terjangkit virus tersebut. "Jadi saya mendorong kalian semua untuk sangat berhati-hati, cuci tangan, jaga jarak 1,5 meter dari orang lain, karantina, dan lakukan saja yang untuk menghentikan penyebaran virus," katanya.

"Bersama kita bisa melawan virus ini dan mencegah krisis di rumah sakit kita. Tolong jaga satu sama lain, jaga jarak, dan tetap sehat!" lanjut Hivju.

Sementara itu produksi serial ‘The Witcher’ yang tengah dibintangi Kristover harus dihentikan sementara selama dua pekan karena virus Corona. Kristover Hivju diketahui berperan sebagai Nivellen dalam serial tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)