home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Kyung Ho Kirim Dukungan Manis ke Lokasi Syuting Drama Sooyoung SNSD

Selasa, 17 Maret 2020 16:00 by fzhchyn | 869 hits
Jung Kyung Ho Kirim Dukungan Manis ke Lokasi Syuting Drama Sooyoung SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan kekasih Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD kerap membuat iri karena hubungan mereka yang harmonis. Tak jarang mereka menunjukkan sisi romantis satu sama lain, seperti yang baru-baru ini dilakukan Jung Kyung Ho kepada Sooyoung.

Pada 16 Maret, Sooyoung mengunggah postingan di Stories akun Instagram pribadinya yang menunjukkan coffee truck dan snack truck  yang dikirim oleh orang terdekat untuk mendukung penampilannya di drama OCN ‘Tell Me What You Saw’.

Truk yang paling menonjol adalah yang menyiapkan steak untuk semua orang di lokasi syuting. Sooyoung menulis, “Aku akan menyantap makanan dan mengisi ulang diriku sehingga aku dapat berlari dengan kecepatan penuh.”

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Sementara dalam banner di food truck tersebut bertuliskan pesan penyemangat, “Semoga beruntung, Sooyoung” dan “Aku mendukung para pemain dan kru ‘Tell Me What You Saw’! Selamat menikmati hidangan dan semoga sukses sampai akhir.”

Truk makanan tersebut tak lain dikirim oleh Jung Kyung Ho, aktor yang telah lama dipacari Sooyoung. Kedua bintang ini telah menjalin asmara sejak tahun 2012 dan saling menunjukkan dukungan satu sama lain di berbagai proyek mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)