home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Forest' Tamat, Sengitnya Persaingan Rating Drama Rabu-Kamis

Jumat, 20 Maret 2020 11:45 by fzhchyn | 3455 hits
'Forest' Tamat, Sengitnya Persaingan Rating Drama Rabu-Kamis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa drama KBS 2TV Forest telah menyelesaikan masa penayangannya. Setelah tayang perdana pada 29 Januari lalu, drama yang dibintangi Park Hae Jin dan Jo Bo Ah ini sukses tamat dengan perolehan rating yang baik.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir ‘Forest’ yang tayang 19 Maret kemarin mencatat perolehan rating nasional rata-rata sebesar 4,3 persen dan 5,3 persen untuk kedua bagiannya.

Angkat tersebut mengalami kenaikan yang cukup signifikan dari penayangan episode sebelumnya. Dengan berakhirnya ‘Forest’, drama baru yang akan mengisi slot tayang ini adalah ‘Meow the Secret Boy’ yang dibintangi L Infinite (Kim Myungsoo) dan Shin Ye Eun.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Drama romantis terbaru dari MBC Find Me in Your Memory’ yang dibintangi Kim Dong Wook dan Moon Ga Young mencatat rating 3,5 persen dan 3,4 persen di episode keduanya. Angka ini mengalami sedikit penurunan dari episode perdananya yang mencatat 3,0 persen dan 4,5 persen.

Sementara itu, drama terbaru dari tvN Memorist tetap relatif stabil dengan perolehan rating nasional rata-rata 3,2 persen. Drama thriller misteri ini dibintangi Yoo Seung Ho dan Lee Se Young.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)