home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Tanggap, Label SJ Pastikan Heechul Masih Member Super Junior

Selasa, 17 Maret 2020 18:40 by muthiasp | 923 hits
Salah Tanggap, Label SJ Pastikan Heechul Masih Member Super Junior
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini, Heechul memang sudah tidak mengikuti kegiatan promosi maupun konser Super Junior. Ditambah dengan salah persepsi atas pernyataannya baru-baru ini, Heechul diduga sudah keluar dari Super Junior.

Pada episode terbaru variety JTBC 7,7 Billion in Love, Heechul menceritakan kondisi kakinya yang semakin memburuk, akibat dari kecelakaan fatal beberapa tahun lalu. Hal itu menyebabkan dirinya mundur dari kegiatan grup Super Junior.

“Aku mengatakan bahwa hidup saya sebagai idola yang menari di atas panggung selesai. Para member mengatakan bahwa tidak masalah, siapa yang peduli jika kamu tidak menari di atas panggung, mari kita semua terus berjalan sampai akhir.. Aku bersyukur mendengar itu, tapi aku hanya tidak ingin menjadi orang yang membebani lagi. Jadi aku berkata bahwa aku akan berhenti di sini dan melakukan yang terbaik di bidang lain," kata Heechul.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Namun pengeditan ucapan Heechul itu membuat publik beranggapan bahwa ia sudah keluar dari Super Junior. Menanggapi hal ini, Label SJ langsung memberikan klarifikasi bahwa Heechul masih menjadi member Super Junior. Ia masih berpartisipasi dalam rekaman lagu, syuting video musik, serta sesi pemotretan album.

“Heechul mungkin tidak dapat tampil di atas panggung, tetapi ia masih berpartisipasi dalam album Super Junior dan konten lainnya. Heechul masih menjadi anggota Super Junior. Tampaknya ada kesalahpahaman karena sifat dari mengedit pada acara bicara seperti itu,” jelas Label SJ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)