home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN 'The Cursed' Tamat dengan Rating Memuaskan

Rabu, 18 Maret 2020 10:49 by muthiasp | 2034 hits
Drama tvN 'The Cursed' Tamat dengan Rating Memuaskan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN The Cursed baru saja menyelesaikan penayangannya pada Selasa (17/03) malam. Meski sempat mengalami penurunan, namun episode terakhir bisa diselesaikan dengan rating yang memuaskan.

Berdasarkan lembaga rating Nielsen Korea, episode ke 11 yang tayang pada Senin (16/03) malam hanya mendapatkan rating 4,8 persen, yang mana turun cukup signifikan sebesar 1,3 persen dari minggu lalu.

Kemudian peningkatan terjadi di episode terakhir atau episode ke-12 yang tayang pada Selasa (17/03) malam, yang mencatatkan rating rata-rata sebesar 6,7 dan 7,7 persen. Artinya, meningkat 1,9 – 2,9 persen dari episode sebelumnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Horor

Drama The Cursed menceritakan tentang adu kekuatan makhluk gaib antara petinggi perusahaan Forest dengan remaja yang ‘diikuti’ oleh makhluk gaib serupa. Dibantu oleh reporter Im Jin Hee (Uhm Ji Won), Baek So Jin (Jung Ji So) akhirnya melakukan santet ke Jin Jong Hyun (Sung Dong Il) yang telah membunuh ibunya.

Sementara itu, rating drama pesaingnya yakni drama SBS Nobody Knows juga semakin kuat hanya beda tipis di angka 7,6 dan 9,1 persen. Sedangkan JTBC I’ll Go To You When the Weather is Nice hanya mengantongi rating 2,1 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)