home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Eun Menangis Saat Kenang Akting Bareng Mendiang Jeon Mi Sun

Rabu, 18 Maret 2020 12:13 by fzhchyn | 1332 hits
Kim So Eun Menangis Saat Kenang Akting Bareng Mendiang Jeon Mi Sun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim So Eun mengenang kembali pada waktu di mana ia bekerja sama dengan mendiang Jeon Mi Sun untuk film terbaru ‘Are You In Love’. Sang aktris bahkan berlinang air mata saat ia akting bareng dan momen kebersamaan di lokasi syuting.

Pada 17 Maret, film ‘Are You in Love’ menggelar konferensi pers yang dihadiri oleh para pemainnya, termasuk Kim So Eun, Sung Hoon, Kim So Hye, Lee Pan Do, dan sutradara Kim Jung Kwon. Ini merupakan film fantasi tentang dua orang dengan kepribadian berbeda yang hidupnya mulai berubah bagai magis setelah menemukan sebuah buku yang menceritakan jawaban akan cinta.

Film ini melakukan syuting dua tahun lalu, dan saat para aktor melihat kembali waktu mereka mengerjakan proyek, Kim So Eun menangis saat ia berbicara tentang bekerja dengan jeon Mi Sun, yang memerankan karakter ibunya dalam film dan meninggal dunia pada Juni 2019 lalu.

Baca juga: Kena Rumor Lagi, Agensi Tegaskan Kim So Eun dan Song Jae Rim Tidak Pacaran

Kim So Eun mengatakan, “Jeon Mi Sun dan aku memiliki chemistry hebat di lokasi syuting. Aku merasa sangat mudah untuk jatuh dalam peran sebagai putrinya, dan kami dapat syuting semua adegan kami dengan mudah.”

Ia menambahkan, “Adegan yang paling berkesan bagiku adalah saat aku mencuci kakinya. Setelah mengetahui tentang apa yang terjadi padanya, aku snagat sedih untuk waktu yang cukup lama. Aku masih merasa sedih karena hal itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)