home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Shin Young Kenalkan Karakternya di Drama Terbaru KBS Adaptasi Webtoon

Rabu, 18 Maret 2020 19:10 by muthiasp | 1082 hits
Lee Shin Young Kenalkan Karakternya di Drama Terbaru KBS Adaptasi Webtoon
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Usai populer lewat drama 'Crash Landing On You', aktor muda Lee Shin Young akan kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbaru KBS adaptasi webtoon populer berjudul 'How to Buy a Friend', yang akan segera tayang di bulan April.

Drama 'How to Buy a Friend' bercerita tentang siswa sekolah menengah Park Chan Hong (Lee Shin Young) yang memulai "persahabatan kontraktual" dengan pejuang legendaris sekolah Heo Don Hyuk (Shin Seung Ho) karena puisi yang ditulisnya.

Mengenai peran barunya, Lee Shin Young mengatakan, "Park Chan Hong canggung dan naif. Pesona terbesarnya adalah sifatnya memiliki banyak perhatian untuk orang lain. Dia adalah karakter baik hati yang mencoba untuk bersikap simpati [terhadap orang lain] meskipun dia tidak mengerti [mereka]. "

Lee Shin Young juga berbicara tentang upayanya untuk berakting seperti remaja biasa. Dia menjelaskan, "Karena standar 'biasa' berbeda dari orang ke orang, saya terus-menerus mempelajari karakter saya dan berpikir tentang [bagaimana menggambarkannya]."

Baca juga: 5 Aktor Muda Ini Punya Wajah Lebih Tua dari Usianya

Dia menambahkan, “Tidak seperti webtoon asli, Park Chan Hong menggunakan dialek dari Provinsi Gyeongsang. Saya dari daerah yang sama, jadi tidak canggung menggunakan dialek, tetapi saya mencoba untuk berbicara lebih seperti siswa di Provinsi Gyeongsang agar tampak lebih natural"

"Dalam webtoon, Park Chan Hong mencoba menyembunyikan perasaannya, tetapi alih-alih mengikuti karya aslinya, saya mencoba untuk mengekspresikan emosi yang lebih realistis," kata aktor berusia 22 tahun ini.

Lebih lanjut, Lee Shin Young juga mengatakan bahwa persahabatannya dengan lawan mainnya sangat membantu dalam berakting, "Saya selalu berbagi ide dengan para pemain di setiap adegan dan mendiskusikan bagaimana membuatnya lebih menyenangkan."

Terakhir, Lee Shin Young pun meminta dukungan pemirsa untuk menonton drama terbarunya, “Suasana lembut dan emosional adalah titik kunci dari drama ini. Kalian akan dapat melihat kisah nyata remaja di bulan April yang hangat. Saya meminta dukungan dan cinta kalian sampai episode pertama".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)