home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif Narkoba, Suami Vanessa Angel Dipulangkan

Rabu, 18 Maret 2020 19:50 by bellaevania | 809 hits
Positif Narkoba, Suami Vanessa Angel Dipulangkan
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Suami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi ternyata dipulangkan polisi pada Selasa (17/3/2020) malam meski terbukti positif narkoba dari hasil pemeriksaan urine.

Hal ini dikonfirmasi oleh Milano Lubis, kuasa hukum yang telah menemani Vanessa Angel sejak kasus prostitusi online. “Iya benar (telah dipulangkan), tadi malam. (Dipulangkan) bareng-bareng semua,” ujar Milano, Rabu (18/3), melanisir Okezone.

Milano menjelaskan Bibi ikut dipulangkan bersama Vanessa dan satu asistennya yang dinyatakan negative narkoba. “Ya memang positif, tapi kan masih menunggu hasil dari Lido. Kemungkinan sih tidak ditemukan kandungan narkotika padanya. Bibi hanya mengonsumsi obat yang mengandung narkotika saja,” ungkapnya.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Status Bibi saat ini masih sebagai terperiksa dan belum dinyatakan tersangka karena masih menunggu hasil tes darah dan rambut keluar. “Untuk penahanan kalau proses naik tingkat jadi tersangka atau apa tunggu hasil Lido dulu tiga atau empat hari,” pungkasnya.

Bibi, Vanessa Angel dan satu asistennya ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Barat. Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan 20 butir pil psikotropika.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)