home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byungchan Diumumkam Vakum dari Kegiatan Bersama VICTON

Kamis, 19 Maret 2020 10:00 by dodo07 | 567 hits
Byungchan Diumumkam Vakum dari Kegiatan Bersama VICTON
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Byungchan sempat diumumkan akan ikut melakukan promosi album terbaru VICTON bersama rekan segrupnya meski tengah cedera. Namun, belum lama ini pihak agensi mengumumkan kabar terbaru dari kondisi Byungchan.

Jika sebelumnya Byungchan ikut melakukan promosi bersama VICTON dengan duduk di atas kursi, pada pada hari Rabu (18/03) agensi mengumumkan bahwa cedera pada lehernya semakin memburuk sehingga akan sulit baginya untuk tetap ikut tampil bersama rekan segrupnya.

“Sebagaimana ia telah bersikeras untuk ikut dalam promosi, ia sebelumnya tetap melakukan aktivitas promosi bersama grup. Tetapi ketika mengunjungi rumah sakit pada hari ini, ia disarankan oleh dokter untuk beristirahat. Byungchan tidak akan mengikuti aktivitas promosi VICTON untuk mini album keenam dan akan fokus pada perawatan dan istirahat,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Byungchan VICTON Resmi Gabung Agensi Baru

Terakhir agensi juga meminta maaf kepada para penggemar dan berjanji untuk menjadikan kesembuhan Byungchan sebagai prioritas utama mereka. Byungchan sebelumnya sempat diumumkan cedera oleh agensi saat berlatih untuk persiapan comeback VICTON untuk mempromosikan mini album keenam ‘Continuous’ dengan lagu utama ‘Howling’.

Tetapi atas saran dari dokter, ia hanya akan duduk di atas kursi selama penampilan berlangsung. Namun, karena kondisinya memburuk, Byungchan akan vakum dari kegiatan bersama VICTON.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)