home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Tunda Comeback (G)I-DLE Hingga Awal April

Kamis, 19 Maret 2020 11:40 by fzhchyn | 493 hits
Agensi Konfirmasi Tunda Comeback (G)I-DLE Hingga Awal April
Image source: News1

DREAMERS.ID - Pada Februari lalu, muncul kabar yang menyatakan bahwa (G)I-DLE akan segera comeback pada bulan Maret ini. Namun hal tersebut nampaknya harus tertunda karena virus corona (Covid-19) yang masih mewabah.

Cube Entertainment kemudian mengkonfirmasi bahwa penundaan tidak akan lama dan (G)I-DLE siap comeback pada bulan depan. Pada 19 Maret, agensi memastikan bahwa girl group asuhannya itu berencana untuk comeback pada awal April.

Seorang juru bicara dari Cube Enteryainment menyatakan, “(G)I-DLE saat ini sednag bersiap untuk comeback mereka dengan tujuan rilis pada awal April.” Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah merilis digital single ‘Uh-Oh’ pada Juni tahun lalu.

Baca juga: NCT Dream Debut, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Agensi juga menambahkan, “Mereka telah menyelesaikan pemotretan album jacket dan pembuatan video musik. Dan mereka saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan. Kami meminta kalian menunjukkan banyak antisipasi (untuk comeback mereka).”

Sementara itu, (G)I-DLE akan memulai tur dunia mereka yang bertajuk ‘I-LAND: WHO AM I’ pada bulan April. Mereka akan mengunjungi sejumlah negara termasuk Indonesia pada 11 Juli 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)