home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yo Han Ungkap Kekhawatiran Jadi Pemeran Utama Drama 'School 2020'

Kamis, 19 Maret 2020 16:40 by fzhchyn | 862 hits
Kim Yo Han Ungkap Kekhawatiran Jadi Pemeran Utama Drama 'School 2020'
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan terbaru bersama majalah Elle Korea, Kim Yo Han buka-bukaan tentang kekhawatirannya akan debut sebagai seorang aktor. Idola K-Pop ini sekarang sedang bersiap melakukan debut aktingnya sebagai pemeran utama pria drama ‘School 2020’ yang dijadwalkan tayang Agustus tahun ini.

Menurut orang-orang di lokasi, Kim Yo Han menunjukkan konsentrasi yang mengesankan melalui pemotretan untuk Elle Korea, di mana ia mengatakan, “Aku merasa sedikit canggung karena ini adalah pertama kalinya aku pemotretan dengan vibe yang natural.”

Kim Yo Han juga berbicara dengan jujur tentang tekanan dalam membintangi drama seri yang dikenal bagus, terlebih dirinya berperan sebagai karakter utama. “Karena ini adalah seri yang terkenal, dan aku yang memainkan peran utamanya, aku sangat khawatir. Aku bekerja keras untuk mempelajari naskahnya,” ujarnya.

Baca juga: Kim Yo Han Ungkap Pelajaran yang Diambil dari Drama 'School 2021'

Dalam hal bagaimana dirinya mempersiapkan peran tersebut, Kim yo han mengungkapkan, “Aku telah berlatih dialogku bersama dengan manajerku, dan aku juga telah mencoba membaca dialogku dalam beragan intonasi suara dan dari sudut yang berbeda saat aku sendirian. Selain itu aku juga mengambil pelajaran akting.”

Meski begitu, mantan member X1 ini  juga menyatakan bahwa dirinya belum siap untuk melepas karir bernyanyinya. “Aku ingin mencoba banyak hal. Aku punya banyak ambisi sebagai penyanyi. Jika memungkinkan, aku ingin menikmati hidup sebagai idola sepenuhnya selama usia dua puluhan, ketika aku muda dan bersinar paling terang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)