home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imbas Corona, Band GIGI Gelar Konser Tanpa Penonton

Kamis, 19 Maret 2020 20:40 by bellaevania | 1168 hits
Imbas Corona, Band GIGI Gelar Konser Tanpa Penonton
Image Source: Instagram/@armandmaulana04

DREAMERS.ID - Belakangan masyarakat dihimbau untuk tetap berada di rumah sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona. Dampaknya banyak acara yang mengundang keramaian termasuk konser dibatalkan.

Namun tidak halnya dengan band GIGI yang tetap akan menggelar konser bertajuk ‘Satu Janji Gigi’. Konser ini menandai 26 tahun GIGI bermusik. Konser ini turut menampilkan sejumlah musisi pendukung seperti Nagita Slavina, Mawar De Jongh, Judika, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Eross Candra, Anji, Andmesh hingga Sabyan.

Meski begitu konser yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan ini akan berlangsung tanpa penonton. Tetapi penonton dapat meyaksikan secara langsung konser ini dari rumah melalui layar televisi pada mala mini pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Taeyang, Apink, The Rose dan Secret Number Akan Tampil di Bogor

“Nanti malam akan menjadi salah satu moment yang cukup bersejarah untuk kami, #KonserSatuJanjiGIGI akan di selenggarakan TANPA PENONTON di Balai Sarbini,” tulis Armand.

Armand pun berterimakasih terhadap dukungan penggemar yang memaklumi keputusan ini terkait darurat virus Corona. “Terima kasih untuk GigiKita atas pengertiannya dan juga ucapan semangat yang tiada henti di notifikasi kami. Kita bertukar energi via layar kaca. See you soon!,” tulisnya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)