home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young Ungkap Hal yang Dipertimbangkan Saat Pilih Proyek Akting

Jumat, 20 Maret 2020 14:25 by fzhchyn | 1298 hits
Lee Se Young Ungkap Hal yang Dipertimbangkan Saat Pilih Proyek Akting
Image source: Singles Magazine

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan bersama majalah Singles, aktris Lee Se Young berbicara tentang drama barunya ‘Memorist’ dan tujuannya sebagai seorang aktris. Ia juga mengungkapkan alasan mengambil peran sebagai seorang profiler bernama Sun Mi dalam drama tersebut.

“Aku selalu bermimpi memainkan karakter yang karismatik yang bisa mengambil alih cerita. Sun Mi adalah karakter yang persis seperti itu, dan aku pikir itu adalah kesempatan yang bagus untuk menunjukkan sisi bari dari diriku,” kata Lee Se Young.

Saat mendiskusikan apa yang dianggapnya sebagai kekuatan drama, sang aktris mengatakan, “Sama seperti Dong Baek, karakter yang dimainkan Yoo Seung Ho dalam drama, dan (karakterku) Sun Mi sangat bertolak belakang dalam hal kepribadian, mereka juga berbeda dalam hal metode investigasi.”

“Hal pertama yang harus diperhatikan dalam drama adalah cara kedua karakter menyelesaikan kejahatan dengan cara mereka sendiri yang berbeda,” lanjutnya. Lee Se Young menambahkan, “Dan yang kedua adalah teka-teki menyenangkan untuk mencari tahu siapa penjahatnya. Aku pribadi juga ingin menyebut tekad Sun Mi dan daya tarik girl-crush-nya sebagai (salah satu kekuatan drama).”

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Lee Se Young yang debut sebagai aktris cilik, kini telah berkarir di industri selama dua dekade. Meski begitu, ia masih bersemangat dalam menghadapi tantangan baru dan mencoba hal baru. “Ada banyak jenis akting yang ingin aku coba. Mulai dari aksi old-school nyata yang mengharuskan aku menggunakan tubuhku, hingga ating komik yang snagat lucu. Aku ingin mencoba semua yang aku bisa.”

Sang aktris menjelaskan bahwa keinginannya untuk menghadapi tantangan baru adalah faktor terpenting dalam bagaimana ia memilih proyek aktingnya. “Ketika cerita itu menarikmu, dan ketika seorang karakter memiliki peran penting untuk dimainkan dalam plot, itulah proyek yang menarik perhatianku,” kata Lee Se Young.

Ia melanjutkan, “Di antara proyek-proyek itu, aku rasa aku lebih tertarik pada karakter atau subjek yang belum pernah aku coba sebelumnya. Baik ‘The Crowned Clown’ maupun ‘Doctor John’, yang aku bintangi tahun lalu, keduanya merupakan tantangan baru bagiku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)