home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth II Beri Himbauan Terkait Virus Corona

Jumat, 20 Maret 2020 13:25 by bellaevania | 608 hits
Ratu Elizabeth II Beri Himbauan Terkait Virus Corona
Image Source: USA Today

DREAMERS.ID - Banyak pemimpin negara yang sudah memberikan himbauan terkait wabah corona. Kini, Ratu Elizabeth juga memberikan himbauan terkait pandemi Corona yang tak hanya terjadi di Inggris, tetapi dunia.

Ia memberikan peringatan agar setiap orang menjaga kesehatan dan keselamatan. "Kita semua disarankan mengubah rutinitas normal dan pola hidup teratur untuk kebaikan yang lebih besar di komunitas tempat kita tinggal," tulis pernyataan resmi Ratu yang dibagikan di Instagram resmi @kensingtonroyal.

Ratu Elizabeth percaya bahwa masyarakat bisa bersatu untuk tujuan yang sama, yaitu memerangi virus Corona. "Saya yakin kita sanggup menghadapi tantangan itu. Kamu bisa yakin bahwa keluargaku dan aku siap melakukan peran kami," sambungnya lagi.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Ia juga mengutarakan rasa terima kasihnya pada ilmuan dan para praktisi kesehatan. Namun ia kembali mengingatkan bahwa peranan penting penanganan Corona juga berasal dari diri setiap individu.

Di Inggris sendiri sudah ada 3.269 kasus positif Corona dengan total 144 korban meninggal. Hal ini berdasarkan data pada tanggal 20 Maret 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)