home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Videonya Viral, Jennifer Lopez Tinggal di Rumah 'Parasite'?

Jumat, 20 Maret 2020 16:05 by bellaevania | 1403 hits
Videonya Viral, Jennifer Lopez Tinggal di Rumah 'Parasite'?
Image Source: Yahoo

DREAMERS.ID - Jennifer Lopez membagikan cara dirinya menikmati waktu dirumah saat melakukan isolasi diri untuk menghindari penyebaran virus Corona.

J.Lo memperlihatkan aktivitasnya dirumah melalui sebuah video yang diunggah di sosial media. Tampak putra J.Lo, Max dan sang tunangan Alex Rodriquez yang bermain seolah sedang berada di restoran.

"Kami tidak bisa pergi ke restoran atau yang lainnya tapi pelayanan dan hiburan di sini sangat baik," tulis J.Lo dalam keterangan video yang diunggahnya.

Max tampak menyajikan satu kaleng minuman yang dibawanya di atas nampan untuk Alex. Layaknya pelayan handal, Max menuangkan minuman sambil berputar mengendarai hoverboard. J.Lo tertawa melihat tingkah laku anaknya yang kemudia menari-nari diatas hoverboard.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Selain tingkah laku Max yang lucu, suasana halaman rumah J.Lo dengan hamparan rumput hijau menjadi sorotan. Warganet menemukan kemiripan antara halaman rumah J.Lo dengan rumah keluarga Park yang kaya dalam film ‘Parasite’.

“Apakah anakmu perlu guru les kesenian?”

“Bukankah ini rumah di ‘Parasite’?”

“Cek ruang bawah tanahmu, Jen”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)